Sustaining Today, Shaping Tomorrow

Kami berdedikasi untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui komitmen di bidang pendidikan dan kesehatan. Dengan berinvestasi di bidang tersebut, kami ingin fokus meningkatkan kualitas hidup dan membangun masa depan yang lebih baik untuk semua.

01

Mengubah Hidup Melalui Pendidikan

Kami berkomitmen untuk mendukung program pendidikan yang memberdayakan individu. Hal itu terwujud melalui kepemilikan Sekolah Mitra Kasih di Kalimantan Selatan serta kolaborasi kami dengan institusi pendidikan lain. MCI berusaha menjembatani kesenjangan akses pendidikan, dengan memastikan setiap anak memiliki kesempatan untuk mencapai potensi terbaik mereka.

02

Meningkatkan Akses Layanan Kesehatan

MCI berkomitmen untuk meningkatkan akses kesehatan bagi semua. Kami berinvestasi dalam pembangunan Rumah Sakit Ciputra Mitra di Kalimantan Selatan, infrastruktur kesehatan, dan penyediaan perlengkapan medis. Kami memastikan bahwa setiap orang menerima perawatan medis terbaik untuk menjalani kehidupan yang sehat.

03

Penyiaran yang Unggul

Duta TV adalah salah satu stasiun televisi lokal ternama di Kalimantan Selatan, yang telah mengudara sejak 2007. Kami menyediakan berita dan majalah yang dihasilkan dengan aktual, faktual, dan bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan informasi publik. Dengan slogan "Inspirasi Banua," kami berharap Duta TV dapat menginspirasi masyarakat di seluruh Kalimantan Selatan.

MCI - Broadcasting Excellence